Kursus Administrasi Perkantoran dan Akuntansi Zahir Accounting di Kota GRESIK

Kursus  Administrasi Perkantoran dan Akuntansi Zahir Accounting di Kota GRESIK




Belajar  Administrasi Perkantoran dan Akuntansi berbasiskan Zahir Accounting di Kota GRESIK

Perkembangan Industrialisasi dan tingkat pertumbuhan perusahaan dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang signifikan, Terutama perusahaan asing yang berinvestasi di Indonesia. Dengan adanya pertumbuhan tersebut secarat tidak langsung akan membuka kesempatan untuk berkarir terutama dalam bidang adminsitrasi perkantoran dan keuangan perusahaan.

Melihat banyaknya kesempatan tersebut kami dari Karyagata Computer memberikan solusi bagi anda semua yang sebelumnya belum pernah mempunyai keahlian dalam bidang administrasi perkantoran dan keuangan untuk dapat mengasah dan memilikinya.

Bidang-bidang pekerjaan yang membutuhkan keahlian administrasi perkantoran dan keuangan perusahaan adalah :
  • Sekretaris, yaitu sekretaris organisasi atau sekretaris kantor, atau sekretaris perorangan pimpinan, atau sekretaris pribadi tokoh masyarakat;
  • Manajer kantor, yaitu pimpinan sebuah kantor administrasi baik pemerintah maupun swasta, kantor lembaga pemerintah maupun kantor badan usaha swasta;
  • Pegawai administrasi yaitu karyawan kantor yang menangani urusan administrasi perkantoran, baik pemerintah maupun swasta.
  • Pegawai bagian keuangan/finance.

Nama Kelas Kelas Office (Word, Excel, Power Point, Internet& Email)

Materi Kursus :
  1. Microsoft Word
  2. MIcrosoft Excel
  3. Microsoft Power Point
  4. Latihan Ms. Office
Durasi : 5x pertemuan
Lama tiap tatap muka : 2  jam

BIAYA KURSUS


Nama Kelas Kelas Zahir Accounting

Materi Kursus :
  1. Pengenalan Antar muka Zahir Accounting
  2. Modul Data-data
  3. Modul Buku Besar
  4. Modul Penjualan
  5. Modul Pembelian
  6. Modul Kas/Bank
  7. Modul Persediaan
  8. Modul Laporan
  9. Latihan Zahir Accounting Dagang, Jasa dan Nirlaba
Durasi : 5x pertemuan
Lama tiap tatap muka : 2  jam

BIAYA KURSUS