Kursus PDMS Gresik Murah




PDMS adalah software yang dibuat oleh AVEVA yang banyak digunakan untuk mendesain terutama dalam bidang perpipaan (piping) baik itu sekala kecil maupun sekala besar.

Bagi teman-teman pemula yang sedang mencari tempat kursus untuk belajar aplikasi PDMS maka sangatlah tepat untuk datang ketempat kami.

Materi PDMS yang akan dipelajai adalah :

  1. EQUIPMENT : Materi ini membahas seputar cara memanfaatkan tool yang ada di PDMS untuk membuat Equipment yang ada didalam sebuah Plant, misalnya saja Pompa, Tanki, Vessel, HE dan lain sebagainya.
  2. PIPING : Materi ini membahas seputar cara memanfaatkan tool PDMS untuk membuat pipa (Routing) dari satu Equipment ke Equipment lainya.
  3. STRUKTUR : Materi ini membahas seputar cara memanfaatkan tool yang ada di PDMS untuk membuat Struktur yang ada di sebuah Plant, misalnya saja Column dan Beam, Bracing dan sebagainya.
  4. REPORT dan PLOT : Materi ini membahas seputar cara memanfaatkan tool yang ada di PDMS untuk membuat sebuah Report dari objek yang digambar, report ini seperti berapa banyak equipment, steel, pipe valve dan lain sebagainya yang ada di dalam plant. sedangkan untuk meteri PLOT atau cetak adalah membahas tentang cara menyajikan gambar yang sudah dibuat. Penyajian bisa berupa Orthographic maupun Isometric.

Mau Ebook PDMS Gratis? KLIK DISINI

Berminat untuk kursus PDMS online dan Offline?
Silahkan hubungi kami di :
HP/WA : 0857 300 37 200
PinBB : 7DE17D57

Untuk Biaya Kursus PDMS Terbaru KLIK DISINI