Kursus AutoCAD Plant3D Murah di Gresik Bersertifikat

Kursus AutoCAD Plant3D di Gresik





AutoCAD Plant3D adalah seri AutoCAD yang dikhususkan untuk merancang/membuat sebuah gambar Plant. Plant adalah sebuah sistem yang ada disebuah perusahaan baik itu Offshore maupun Onshore. Plant menjadi bagian yang sangat penting dan sebagai urat nadi dalam proses yang ada di perusahaan. Bagian-bagian Plant bisa berupa Equipment (Tanki, Vessel, Heat Exchanger), Valve, Pipa dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan AutoCAD Plant3D pekerjaan menggambar sebuah Plant menjadi sangat mudah dan mengasikkan. Bagi Anda yang sudah lama mengenal AutoCAD maka akan sangat mudah dalam mengoperasikan AutoCAD Plant3D, hal ini dikarenakan sebagian besar sistem AutoCAD Plant3D adalah AutoCAD biasa.

Plant3D dapat membuat Digram P&ID (Piping and Instrumentation Diagram) dengan mudah dan cepat. Selain itu dengan Plant3D dapat membuat 3DPlant yang secara langsung dapat dibuat sebuah tampak Orthogonal  maupun Isometrik dari Plant yang kita gambar.







Bagi Anda yang ingin belajar AutoCAD Plant3D, kami dengan senang hati dapat membimbing Anda untuk mempelajarinya baik secara Offline (datang ketempat kami) maupun Online.

Nama Kelas Kelas AutoCAD Plant3D

Outline Kursus (untuk memperbesar Klik kanan gambar dan pilih Open link in new tab)


Durasi : 7x pertemuan
Lama tiap tatap muka : 2  jam

BIAYA KURSUS