Kursus Sketchup dan Vray Murah Gresik - Karyagata

Kursus Sketchup dan Vray Murah Gresik - Karyagata



Kursus Sketchup dan Vray Murah di kota Gresik

Sketchup adalah salahsatu software 3D Modeling yang saat ini banyak sekali penggunanya. Kemudahan dalam penggunaanya menjadi salah satu faktor penting mengapa banyak pengguna yang ingin membuat 3D Model nya menggunakan Sketchup. Selain faktor kemudahan yang menjadikan Sketchup banyak diminati yaitu adanya dukungan dari 3DWarehouse menjadi daya tarik sendiri bagi pengguna, dengan adanya 3DWarehouse pengguna dapat dengan mudah menemukan model yang dapat mendukung Scene yang dibuat sehingga akan mempercepat dalam pengerjaannya.

Dan faktor lain yang paling menjadi daya tarik sehingga Sketchup banyak diminati yaitu adanya dukungan dari mesin Render seperti Twilight, Podium dan Vray, sehingga hasil dari Scene yang dibuat menjadi seperti tampak nyata/realistis.

Mesin render yang banyak digunakan dengan Sketchup adalah Vray. Hal ini dikarenakan Vray sangat mudah untuk digunakan, hanya dengan sedikit setting sudah dapat menghasilkan model yang sangat bagus.

Bagi anda yang ingin mempelajari Sketchup dan Vray kami Karyagata Computer yang berdomisili di Kota Gresik dengan senang hati mengajarkan kepada anda Sketchup dan Vray mulai dari Nol, baik Offline (datang ke tempat kami) maupun Online.